Rabu, 01 Agustus 2012

Robin Van Persie Sudah Teken Kontrak Dengan Juventus


Agen FIFA Fabio Parisi berpendapat Juventus sebenarnya telah memiliki kontrak yang telah ditandatangani RvP.


Hampir genap sebulan berlalu setelah Robin van Persie merilis pernyataan tak akan memperpanjang ikatan kerja dengan Arsenal yang tinggal tersisa setahun lagi.

Keputusan tersebut lantas memicu persaingan di pasar transfer untuk mengamankan servis penyerang kidal itu dengan tiga klub menjadi pelakon utama, yakni Manchester United, Manchester City, dan Juventus.

Kendati demikian, sampai detik ini belum ada indikasi jelas ke mana Van Persie akan berlabuh. Kubu The Gunners, yang dipastikan ogah melego RvP dengan harga murah, lewat manajer Arsene Wenger pada weekend lalu juga menegaskan tak ada tawaran konkret yang telah datang untuk sang pemain.

Di tengah bergulirnya saga transfer, opini mengejutkan meluncur dari mulut Fabio Parisi. Agen FIFA ini menilai eks punggawa Feyenoord itu telah menjalin kesepakatan dengan Juventus.

“Saya pikir Juventus telah memiliki kontrak yang telah ditandatangani dengan Van Persie selama beberapa waktu, yang terkunci dalam lemari notariat,” tuturnya dalam wawancara dengan Sportitalia.

“Itu hanya opini saya, tapi saya pikir terdapat kans delapan dari sepuluh bahwa pemain Belanda itu akan bergabung dengan Bianconeri.”

Bila pendapat Parisi benar adanya, tentu yang dibutuhkan Juve sekarang adalah mencapai kata sepakat dengan Arsenal, tapi itu tampak sangat sukar didapat.

Belakangan media-media Italia bahkan menyebut Si Nyonya Tua berencana mundur dari perburuan RvP dan mengalihkan bidikan kepada Edin Dzeko.

Bila RvP ternyata hijrah ke City, Juve berharap itu bisa memperbesar kans mereka menggaet Dzeko. Tapi Parisi sendiri beranggapan pemain Bosnia itu tak sesuai untuk pasukan Antonio Conte.

“Juventus ingin menang dan Van Persie dianggap sebagai tambahan ideal untuk mencapai itu. Saya tak berpikir Edin Dzeko pemain tepat untuk Bianconeri,” paparnya.

Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar