Kamis, 09 Agustus 2012

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Ac Milan


Real Madrid memetik kemenangan telak 5-1 atas AC Milan pada laga eksibisi di Yankee Stadium, New York, Rabu (8/8) malam waktu setempat.

Cristiano Ronaldo kembali membuktikan kapasitasnya sebagai pemain kelas dunia dengan mencetak dua gol di babak kedua. Angel Di Maria, Sergio Ramos serta Jose Callejon masing-masing menyumbangkan satu gol. Sementara, Kaka tampil cemerlang lewat kontribusi tiga assist.

Di Maria membawa Los Blancos unggul di menit 24 setelah tendangan volinya dari jarak 25 yard mengoyak gawang Christian Abbiati. Namun, Milan sempat menyamakan kedudukan sembilan menit berselang lewat gol Robinho yang menyambut umpan Antonio Nocerino. Tujuh kali juara Eropa itu tidak mendapat banyak peluang mencetak gol, dan beruntung bisa mencuri gol lewat penyerang Brasil.

Setelah mengakhiri babak pertama dengan skor 1-1, Madrid bergerak cepat pada 45 menit kedua. Ronaldo segera membawa jawara La Liga unggul di menit 49 dan 66. Gol kedua Ronaldo merupakan buah kerja sama solidnya dengan Kaka.

Madrid semakin tak terkejar di menit 81 setelah Ramos menambah pundi-pundi gol dengan menyambar bola hasil sepak pojok Kaka. Satu menit jelang laga berakhir, Callejon mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambut chip Kaka sekaligus memastikan kemenangan Madrid 5-1.

Ini merupakan penampilan impresif dari Kaka, mengingat mantan playmaker Rossoneri baru diturunkan Jose Mourinho di menit 62. Jika wacana Milan mengembalikan Kaka ke San Siro benar-benar terwujud, tentu performa Pemain Terbaik Dunia 2007 membuat seluruh Milanisti bersemangat menantikan kembalinya pahlawan mereka.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar