Rabu, 15 Agustus 2012

Rdovik Kecewa Di Coret Dari Daftar Pemain Persib Musim Depan


BANDUNG, TRIBUN - Salah satu pemain asing yang tidak dipertahankan oleh manajemen Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku kecewa atas keputusan tersebut.

"Saya kecewa karena saya tidak dipertahankan oleh manajemen. Padahal, musim lalu saya beri banyak goal untuk Persib," kata Radovic ketika dihubungi Tribun, Selasa (14/8) malam.

Ia juga mengatakan, dirinya sangat terkejut ketika melihat berita itu di internet. Ia juga mengaku sudah dihubungi oleh manajemen.

"This is surprise for me. Saya ingin sekali bermain untuk Persib di musim depan tapi manajemen sepertinya tidak ingin. Manajemen juga sudah menghubungi saya dan saya ucapkan terima kasih atas kesempatannya selama ini," katanya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih pada Bobotoh yang selama ini telah mendukungnya. "Ada bobotoh yang kirim saya sms mengomentari tentang saya. Ya, saya ucapkan terima kasih banyak buat mereka yang telah mendukung saya selama ini," ujarnya.

Disinggung mengenai rencananya setelah dari Persib, ia mengatakan saat ini banyak kesempatan dan tawaran dari klub lain. "Meski saya kecewa, bagi saya keputusan itu tidak masalah. Sudah ada tawaran dari klub lain untuk saya dan untuk merespon tawaran itu, saya akan tunggu sampai kontrak saya di Persib selesai," ujarnya.

Selama menjadi pemain tengah Persib Bandung, menurut laman soccerway.com, ia telah memberikan 17 goal. Pada laga terakhirnya bersama Persib, ia sendiri bermain cukup gemilang ketika melawan Sriwijaya FC. Saat itu, tendangan-tendangan bebasnya maupun penetrasinya di jantung pertahanan Sriwijaya FC, banyak membahayakan laskar wongpito. Namun, inilah sepakbola, musim depan, ia harus pergi meninggalkan Persib. (men)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar