Jumat, 31 Agustus 2012

Kenji Pastikan Memperkuat Persib Musim Depan


BANDUNG,TRIBUN - Agen pemain Kenji Adichihara, Eko Subeakti menegaskan bahwa manajemen Persib sudah deal membawa Kenji untuk bermain bersama Persib di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

"Ya, Persib dan Kenji sudah deal. Kenji tinggal datang ke Persib dan tanda tangan kontrak. Di samping itu, Kenji lebih tertarik dengan Persib dibanding Sriwijaya FC," kata Eko ketika dihubungi Tribun melalui ponselnya, Jumat (30/8).

Selain itu, Persib termasuk tim yang pertama yang menghubungi bahkan sudah terjalin MoU diantara keduanya. "Persib sudah lama menghubungi Kenji dan MoU diantara keduanya sudah deal. Ya intinya Kenji siap bergabung," katanya.

Tentang statusnya di Persiba Balikpapan, kata Eko, Kenji sudah tidak lagi terikat kontrak dengan Persiba. "Karena dia sudah tidak terikat kontrak dengan Persiba, jadi kami bisa leluasa menindak lanjuti tawaran Persib," katanya.

Ia menambahkan, sebelum deal dengan Persib, Kenji juga diincar oleh klub juara ISL musim lalu, Sriwijaya FC. Namun, karena kontraknya yang dinilai mahal, SFC batal memboyong Kenji.

"Iya benar, SFC juga mengincar Kenji, tapi karena manajemennya menilai kontrak yang ditawarkan Kenji terlalu mahal, SFC batal merekrut Kenji," katanya.

Informasi yang dihimpun Tribun, kabar nilai kontrak Kenji yang ditawarkan ke SFC mencapai Rp 1,2 miliar. Lantas, disinggung mengenai nilai kontraknya di Persib, Eko enggan menyebutkannya. "Untuk nilai kontrak, rahasia lah," kata Eko. (*)

jabar.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar