Rabu, 15 Agustus 2012

Janur Sudah Kantongi Calon Pemain Anyar Persib


Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman (Janur) mengaku sudah mengantongi pemain yang akan diboyong, menggantikan beberapa pemain musim lalu.

Dia mengatakan dirinya sudah memiliki proyek besar bersama Maung Bandung, termasuk mendatangkan para pemain top terutama legiun asing, yang hampir seluruhnya tidak akan diperpanjang musim depan. Meski demikian, Jajang masih enggan membeberkan nama-nama yang masuk dalam daftar incarannya.

"Saya sudah punya proyeksi pemain saya untuk musim depan. Gambarannya seperti apa, sudah saya kantongi. Saya tidak bisa katakan sekarang, karena ada beberapa pemain yang ingin kita datangkan masih ada kontrak dengan tim lain. Tunggu saja perkembangannya seperti apa," ujarnya saat dihubungi  www.inilahjabar.com , Selasa (14/8/2012).

Meski ogah membeberkan, kabarnya beberapa nama beken seperti Firman Utina, Muhammad Ridwan, Kenji Adachihara, Titus Bonai, hingga Alberto 'Beto' Goncalves, masuk dalam proyek besar Maung Bandung musim depan.

Sementara itu, Manajer Umuh Muchtar mengakui, dirinya sudah menawarkan beberapa pemain kepada Jajang. Dia mengatakan, pergerakan transfer Persib baru berjalan efektif usai Lebaran nanti.

"Efektifnya rencana setelah lebaran. Sekarang saya tawarkan pemain yang ada sebagai pengikat. Insya Allah Jajang cocok dan kita bisa siap-siap sambut musim depan," pungkasnya.[jul]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar