Minggu, 26 Agustus 2012

Los Blancos Gagal Mencuri Point Di Kandang Getafe


Juara bertahan Real Madrid masih belum mampu memetik kemenangan di La Liga musim 2012/2013. Pada pekan kedua, Los Blancos secara mengejutkan malah dikalahkan rival sekotanya Getafe 2-1 di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (26/8).

Akibat kekalahan ini pasukan Jose Mourinho terpuruk di posisi 14 dengan poin satu. Sedangkan Getafe menempati peringkat delapan dengan tiga angka.

Madrid langsung mengempur Getafe begitu pertandingan dimulai. Madrid seharusnya bisa unggul di menit 15 saat Mesut Ozil gagal menyelesaikan kerjasama apik dengan Cristiano Ronado.

Pada menit 27, Madrid akhirnya bisa membuka keunggulan. Mendapat umpan terobosan dari Angel Di Maria, Gonzalo Higuain dengan dingin melewati satu bek dan kiper Getafe Miguel Moya sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

Enam menit kemudian papan skor hampir berimbang saat Iker Casillas gagal mengamankan sebuah umpan penjuru. Beruntung bagi Madrid karena sundulan Abraham masih meleset dari sasaran.

Buruknya pertahanan Madrid akhirnya bisa dimanfaatan Getafe untuk menyamakan skor delapan menit setelah turun minum berkat sundulan pemain belakang Juan Valera.

Untuk menambah daya gedor Mourinho memasukkan Karim Benzema. Pemain Prancis itu hampir membuat Madrid kembali memimpin ketika tendangan volinya masih tepat dipelukan Moya pada menit 69.

Asyik menyerang membuat pertahanan Madrid lengah. Sebuah serangan balik cepat di menit 75 membuat Getafe berbalik memimpin lewat tendangan keras Abdelaziz Barrada yang menuntaskan umpan Adrian Colunga.

Madrid hampir menyamakan skor di menit 89 ketika penetrasi Jose Callejon memaksa Moya bekerja keras mengamankan gawangnya. 

Alih-alih mencari gol penyeimbang, Madrid malah kehilangan pemain cadangan Fabio Coentrao yang diusir wasit karena diduga melakukan protes keras kepada wasit keempat.

Susunan Pemain:

Getafe: Moya, Valera, Alexis, Abraham (Lopo 51'), M.Torres, Xavi Torres, Lafita, Barrada (Lacen 85'), Michel, Diego Castro, Miku (Colunga 70'). 

Real Madrid: Casillas; Ramos, Arbeloa, Albiol, Marcelo (Callejon 74'); Xabi Alonso, Di Maria (Morata 80'), Lassana Diarra (Benzema 59'), Ozil; Ronaldo, Higuain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar