Senin, 30 Juli 2012

Robin van Persie makin dekat ke Manchester United?


MU berada di pole position dalam perebutan kapten Arsenal ini. Apalagi, MU tak keberatan memenuhi permintaan Van Persie. Ya, Van Persie mengajukan permintaan gajinya disamakan dengan striker Wayne Rooney bila bergabung dengan MU. Rooney sendiri mendapat gaji 220.000 poundsterling atau Rp3,2 miliar setiap pekan yang menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di MU.

Meski menyetujui permintaan Van Persie, namun MU juga mengajukan syarat. MU meminta harga Van Persie tak lebih dari 20 juta poundsterling. Padahal, Arsenal meminta harga 25-30 juta poundsterling untuk pembelian striker asal Belanda ini.

Hanya kedatangan Van Persie ke Old Trafford menjadikan lini depan MU makin sesak. Striker veteran Dimitar Berbatov sudah pasti bakal dilepas MU. Sebaliknya, striker muda Federico Macheda kemungkinan kembali dipinjamkan ke klub lain.

Bagaimana dengan Javier Hernandez? Penyerang asal Meksiko ini bakal menghuni bangku cadangan. Pasalnya, duet Rooney dan Van Persie tampaknya menjadi pilihan pertama. Di luar itu masih ada Danny Welbeck yang makin bersinar.

Kedatangan Shinji Kagawa juga membuat persaingan di lini depan makin ketat. Tidak menutup kemungkinan manajer Sir Alex Ferguson menempatkan ujung tombak tunggal dengan memaksimalkan Kagawa di belakang striker. Menariknya, Rooney maupun Van Persie selalu lebih maksimal bila menjadi striker tunggal.

Sumber : bolalob.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar