Senin, 13 Agustus 2012

Pemilihan Pemain Diserahkan Pada Pelatih Sepenuhnya


Manajemen Persib Bandung masih belum memutuskan apakah mereka akan memakai semua lima kuota pemain asing untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adi Wijaya kepada Tribun. Ia mengatakan kebijakan tersebut akan diserahkan sepenuhnya kepada pelatih tim Maung Bandung nanti.

“Kuotanya tetap sama. Tiga pemain non-Asia dan dua pemain Asia. Namun karena untuk menentukan pemain asing tersebut kewenangan pelatih, kami belum bisa memastikan hal itu," ujar Risha.

“Kami memberi kebebasan penuh kepada pelatih nanti. Termasuk menggunakan semua kuota pemain asing atau tidak, kami akan turuti."

Namun, meskipun demikian, meski sudah ada kuota dan perekrutannya diserahkan kepada pelatih, tetapi semua itu akan tetap disesuaikan dengan anggaran yang telah disediakan oleh manajemen.

“Budgetnya memang sudah kami siapkan. Namun yang pasti, kuota pemain asing yang akan bermain di Persib juga disesuaikan dengan anggaran,” katanya.

Meski sudah ada kuota dan perekrutannya diserahkan sepenuhnya pada pelatih, lanjut Risha, semua itu akan disesuaikan dengan budget yang dimiliki oleh manajemen.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar