Jumat, 07 September 2012

Zaenal Arif Ikut Latihan Bersama Persib Bandung


Jajang: Masih Ada Kuota Pemain Yang Bisa Diisi Zaenal Arif

Ada Zaenal Arif terlihat ikut berlatih bersama Persib Bandung di Pusdik Armed Cimahi, Jumat (7/9) sore. Keberadaan striker yang pernah 5 musim berkostum Persib ini memang sedang dalam pantauan pelatih kepala Jajang Nurjaman.

Jajang tak menampik jika pemain asal Garut ini ada kemungkinan bergabung kembali dengan tim Persib. Jajang mengaku akan memantau kemampuan pemain yang akrab disapa Abo ini dalam satu pekan ini.

"Zaenal Arif ikut latihan tapi kita pantau. Karena kita lihat terakhir kemarin main di Pekanbaru (PSPS) cukup bagus. Dan statusnya saat ini tidak terikat kontrak dengan klub terdahulunya," ujar Jajang usai memandu tim latihan.

Disamping memantau kemampuannya saat ini, Jajang pun menuturkan bahwa memang masih ada kuota kosong di lini depan atau sayap Persib yang bisa dihuni Abo.

"Ya kalau dia bagus, kenapa engga. Ada kemungkinan untuk masuk tim. Dan kuota kita masih memungkinkan untuk cover di depan atau sayap sesuai posisinya dia. Kita akan lihat sampai minggu depan," kata Jajang.

Ditanya keberadaannya di latihan sore tadi, Abo tak berkomentar banyak. Abo mengaku dirinya dihubungi tim Persib untuk ikut berlatih.

"Pokonya saya dihubungi beliau, saya datang dan semuanya saya serahkan kepada Pak Jajang," singkat Abo.

Ini bukan kali pertama Abo mengikuti latihan Persib di masa pembentukan tim. Saat Persib ditangani Daniel Darko Janacovic, 2 tahun lalu, Abo pun sempat terlihat membaur bersama pemain Persib pada satu kali sesi latihan.

Nama Abo tak asing lagi bagi publik sepak bola Bandung. Striker berusia 31 tahun ini adalah pemain binaan SSB UNI-klub intern Persib. Pertama kali Abo berkostum Persib pada musim kompetisi 1998/99. Dua musim berada di Persib, Abo kemudian hijrah ke Persita Tangerang. Karier Abo meroket selama 5 musim berkostum Persita. Persib kemudian mengambil kembali Abo ke Bandung pada musim 2006/07. Setelah 3 musim membela tim Maung Bandung, Abo akhirnya dilepas.

sumber : simamaung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar