Selasa, 14 Agustus 2012

Pelatih Persib Sudah Di Tentukan


PT Persib Bandung Bermartabat akhirnya menentukan pilihannya kepada mantan Pangeran Biru era 80an, Jajang Nurjaman sebagai arsitek tim Persib Bandung 2012-2013. Keputusan ini didapat lewat rapat para pemegang saham PT PBB yang dilangsungkan tadi malam.

Manajer tim Persib, Umuh Muhtar yang mengungkapkan hal ini di kediamannya, mengaku sudah mendapat mandat dari Presiden Direktur Glenn Sagita untuk mengungkapkannya ke media. “Saya sudah dapat mandat tadi malam. Pa Glenn sangat setuju dan tidak ada masalah. Sudah fix Jajang jadi Pelatih Persib. Keputusannya tadi malam,” kata Umuh siang ini.

Sebagai yang terpilih, Jajang Nurjaman juga langsung diundang ke pertemuan tadi malam dan diminta membeberkan program-programnya ke hadapan para pejabat teras PT PBB. Dan semua yang menjadi pandangan dan visi Jajang dirasa Umuh tidak bertolak belakang dengan visi manajemen.

Untuk panjangnya kontrak, Umuh mengatakan Jajang akan dikontrak selama satu tahun saja. Secara resmi, Jajang tinggal meneken kontrak yang waktunya akan dicari secepatnya.

Penentuan siapa saja yang akan mendampingi Jajang di jajaran asisten pelatih, diserahkan semuanya kepada mantan asisten Persib dan Pelita Jaya tersebut. “Asisten saya serahkan sama Jajang Tadinya kan kandidat ada Syamsudin, Mustika Hadi, "Ungkap Umuh.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar