Jumat, 21 September 2012

Guti: Cristiano Ronaldo Hanya Butuh Sedikit Cinta


GOAL.com - Guti Hernandez, mantan bintang Real Madrid, turut mengomentari isu soal ungkapan kesedihan oleh Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu.
CR7 sekarang memang telah kembali tersenyum usai melesakkan gol penentu kemenangan Los Blancos 3-2 atas Manchester City di Liga Champions midweek kemarin.

Tetapi, sebab musabab curhat-nya selepas duel pekan ketiga La Liga Spanyol melawan Granada masih ramai diperbincangkan hingga saat ini. Guti sendiri menilai kegundahan pemain Portugal itu tak ada sangkut-pautnya dengan urusan fulus seperti yang diperkirakan banyak orang.

"Bila dia sedih, itu bukan karena uang, itu mengenai hal personal," tutur Guti, yang baru mengumumkan mundur dari sepakbola profesional, kepada pers.

"Dia mungkin hanya perlu merasakan sedikit cinta, sesuatu yang terkadang kita semua butuhkan."

Dalam kesempatan yang sama, pria 35 tahun yang terakhir berkarier bersama klub Turki, Besiktas, itu juga menyampaikan pandangannya mengenai start buruk Los Merengues di liga domestik.

"Tim tak membuat start bagus, tapi dapat dipahami jika melihat penampilan mereka di kejuaraan Eropa [UCL]," ucap Guti.
"Perjalanan di liga masih sangat panjang. Menjuarai Liga Champions kesepuluh adalah target luar biasa, dan Madrid dapat mencapainya tahun ini, begitu pula bersaing dengan Barcelona di La Liga."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar