Senin, 03 September 2012

RVP Membawa Kemenangan MU dengan Hatrick nya


03/09/2012 - 02:13:00 AM | Author: Robert Patrick
Dikutip dari : bolalob.com

Robin van Persie kembali tampil memukau, tiga golnya membawa United meraih tiga poin penuh atas Southampton pada minggu (2/9) setelah United tertinggal dua kali dari klub promosi tersebut.

Kado indah untuk manajer Sir Alex Ferguson di laga ke-1000 nya di liga bersama United. United memulai laga dengan buruk, tandukan Ricky Lambert berhasil mengoyak jalan

Anders Lindegaard di menit ke-16, namun berselang tujuh menit kemudian Robin van Persie berhasil menyamakan kedudukan. Kontrol bolanya dengan dada diselesaikan dengan manis oleh tendangan keras kaki kirinya.

Babak pertama berakhir imbang 1-1, United menguasai permaianan tanpa membuat peluang yang krusial untuk berbuah gol.

Permainan tanpa menyerah dan counter attack cepat dari Soton membuka babak kedua. Bertubi-tubi pertahanan United diteror oleh Adama Lallana, tepatnya di menit ke-55 Schneiderlin berhasil membuat Soton unggul. Lagi-lagi Soton menghukum barisan pertahanan United melalui tandukan tanpa kawalan.

United terus berusaha mencetak gol penyeimbang, masuknya Chicharito, Nani dan Scholes mengubah permainan United. Formasi United kembali menjadi 4-4-2, Scholes sebagai dirijen lapangan memberikan perubahan yang signifikan untuk aliran bola United.

Dan gol penyeimbang pun tercipta di penghujung laga tepatnya di menit ke-87. Bola muntahan dari tandukan Rio Ferdinand yang mengenai tiang gawang langsung dilesatkan menjadi gol oleh van Persie. Permainan pun mulai berubah untuk United.

Dan kembali United membuktikan semangat tanpa menyerahnya, di penghujung laga kembali van Persie yang kali ini melalui tandukannya yang menyambut tendangan sudut Nani berhasil merobek jala Kevin Davies. Hattrick RvP melengkapi kemenangan United di stadion St. Marry.

Tiga poin krusial di laga ketiga United musim ini di liga, kembali Robin van Persie menunjukan kelasnya malam ini.

Susunan Pemain :

Southampton: K Davis, Clyne, Fonte, Hooiveld, Fox, Puncheon (Mayuka 74), S Davis, Schneiderlin, Ward-Prowse, Lallana (Rodriguez 78), Lambert (Do Prado 75).

Cadangan : Gazzaniga, Lee, Richardson, Seaborne.

Gol : Lambert 16, Schneiderlin 55.

Kartu Kuning : Hooiveld.

United : Lindegaard, Da Silva, Ferdinand, Vidic, Evra, Valencia, Cleverley (Scholes 61), Carrick, Welbeck (Hernandez 71), Van Persie, Kagawa (Nani 61).

Cadangan : De Gea, Evans, Giggs, Powell.

Gol : Van Persie 23, 87, 90.

Wasit : Mike Dean

Jumlah Penonton : 31,609


Tidak ada komentar:

Posting Komentar