Senin, 17 September 2012

Sir Alex Ferguson: Nick Powell Suksesor Paul Scholes


GOAL.COM - Sekarang Sir Alex sudah menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Scholes. Pemain tersebut adalah Nick Powell. Pelatih asal Skotlandia itu mengungkapkan kalau Powell memiliki kualitas yang setara dengan seniornya tersebut. 

"Powell akan menjadi pemain hebat. Dia memiliki kemampuan yang sangat baik. Dia juga mampu menguasai emosinya. Dia bisa berlari dengan sangat cepat dan dia juga memiliki kaki yang luar biasa," puji Sir Alex. 

Powell juga membangkitkan kenangan Sir Alex tentang Sholes muda. Sir Alex mengungkapkan bagaimana bergairahnya Scholes ketika itu. Namun sekarang Scholes sudah tak lagi muda. Usianya akan segera memasuki 38 tahun November ini. Namun demikian kapasitas Scholes sebagai pemain tak perlu diragukan. Meski sudah tua tetapi Scholes tetap bersinar. 

"Scholes sangat mengagumkan namun saya tahu dia tidak akan di sini selamanya. Untuk itu saya berharap banyak pada Powell. Saya pikir dia mampu menjadi penerus Schols untuk kami," papar Sir Alex. 

Memang sampai sejauh ini Powell baru ambil bagian pada satu pertandingan. Kemarin Sir Alex menunjukkanya turun menghadapi Wigan Athletic. Hasilnya sangat luar biasa. Powell sukses menyumbang satu gol pada laga yang berakhir 4-0 untuk United. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar