Jumat, 21 September 2012

Casillas Digosipkan Perang Dingin Dengan Ronaldo


TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Seperti dilansir Marca, ada pemandangan menarik ketika Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Manchester City di Liga Champions. Kapten tim Iker Casillas hanya berdiri terpaku di depan gawangnya dan tidak menunjukkan ekspresi senang meski timnya berhasil membalikkan kedudukan.

Kejadian seperti ini tentu memunculkan pertanyaan besar mengenai kondisi skuat asuhan Jose Mourinho saat ini. Dari sikap yang ditunjukkan Casillas menimbulkan spekulasi mengenai keretakan tim.

Isu keretakan di skuat Los Blancos mencuat pertama kali ketika Cristiano Ronaldo tidak mau merayakan dua golnya ke gawang Granada dan mengaku tengah kecewa dengan klub. Ungkapan hati Ronaldo dihubung-hubungkan dengan perasaan Ronaldo yang merasa tidak diterima oleh rekan-rekan setim, tidak mendapat dukungan dari tim, kecewa dengan penentuan jabatan kapten, hingga masalah gaji.

Jika dihubungkan dengan sikap Iker Casillas saat menghadapi Manchester City, bisa dipastikan sikap tersebut muncul karena kapten tim nasional Spanyol tersebut balik kecewa dengan Cristiano Ronaldo yang mengumbar rasa kecewanya kepada publik. Pasalnya, sejak pria Portugal itu mengumbar kekecewaan, situasi di Los Blancos cenderung kurang kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar