Jumat, 28 September 2012

Konflik Di Ruang Ganti Real Madrid Semakin Parah


Konflik antar pemain di ruang ganti Real Madrid dikabarkan semakin parah dan belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir.

El Mundo Deportivo mengabarkan seluruh pemain Spanyol, ditambah Gonzalo Higuain, menjadi satu kubu, sementara pemain-pemain asal Portugal, termasuk Cristiano Ronaldo, berada di satu kubu lain. Xabi Alonso dikabarkan tidak termasuk dalam kedua kubu tersebut.

Puncak konflik terjadi setelah kekalahan di Sevilla. Soymadridista mengabarkan pelatih Mourinho menolak permintaan Sergio Ramos untuk menginap bersama keluarganya. Bek Spanyol tersebut protes keputusan tersebut dan mengeluh kepada rekannya bahwa hal tersebut tidak akan terjadi kepada Ronaldo. Pelatih mengetahui komentar tersebut dan tidak menurunkan Ramos dalam pertandingan menghadapi Manchester City.

Seperti yang diketahui, konflik di tubuh Madrid sudah terjadi cukup lama dan menjadi sorotan ketika Ronaldo mengadakan pertemuan dengan presiden Madrid Florentino Perez pada awal bulan ini. Ronaldo menyadari tidak ada tim yang dapat bersaing dengan serius dengan situasi ruang ganti yang terpecah.

Semuanya akan tergantung pada Liga Champions musim ini. Apapun kecuali kemenangan mungkin akan membuat Mourinho hengkang dari Santiago Bernabeu.

sumber : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar