Rabu, 12 September 2012

Cristiano Ronaldo Lebih Fokus Buru Gelar Juara, Bukan Kontrak


Goal.com - Bintang Real Madrid menegaskan dedikasinya kepada Los Blancos dengan menyatakan lebih memfokuskan diri mengejar gelar juara bersama tim dibandingkan memikirkan kontraknya.

Sebelumnya Madrid akan memilih opsi menjual Ronaldo dengan banderol €200 juta jika mereka tidak dapat memperbaiki permasalahan yang dihadapi pemain asal Portugal tersebut.

Ronaldo kini kembali ke Madrid usai membantu Portugal meraih dua kemenangan di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, dan berusaha menepis berbagai rumor yang menyorot dirinya.

“Dua pertandingan, enam angka. Tugas sudah dituntaskan. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi Azerbaijan merupakan lawan yang tangguh bagi kami,” tulis Ronaldo di akun Facebook pribadinya.

“Hasil akhir dari dua pertandingan itu sangat positif, dan sekarang saatnya kembali ke klub, serta hanya memikirkan tentang klub saya.”

“Saya ingin kembali menegaskan, tanpa memikirkan masalah kontrak, fokus saya tertuju kepada memenangi tiap pertandingan, dan meraih semua trofi dengan esensi rekan-rekan satu tim dan seluruh Madridistas.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar