Minggu, 29 Juli 2012

Radovic Sudah Ditawari Klub Lain


BANDUNG,T RIBUN - Pemain Persib Bandung asal Montenegro Miljan Radovic berharap masih bisa bermain untuk Persib Bandung di musim depan. Bahkan, jika masih dipertahankan membela maung Bandung, ia sudah mempersiapkan rencana-rencana khusus untuk Persib.

"Saya masih ingin fokus di Persib bahkan bisa bertahan membela Persib di musim depan. Saya sudah mempersiapkan rencana-rencana khusus untuk Persib di musim mendatang, itupun jika saya masih dipercaya untuk tetap di Persib. Rencananya, lihat saja nanti," kata Radovic, Minggu (29/7).

Ia juga mengaku, di masa libur kompetisi ini, selain Aliyudin, Wildansyah, Tony Sucipto dan Zulkifly Syukur yang sudah ditawari klub lain di musim depan, sudah ada tim lain yang menghubungi dirinya, menawarkan untuk bergabung.

"Sudah ada beberapa tim di ISL yang menghubungi saya, mereka menawari saya untuk bermain dengan klubnya. Pada dasarnya, setiap pemain di semua klub, jika bermain bagus, akan mendapat tawaran itu. Tapi khusus untuk saya, saya katakan pada mereka, saya belum bisa jawab karena sampai saat ini saya masih terikat kontrak hingga September mendatang," katanya.(men)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar