Kamis, 19 Juli 2012

Barcelona Ke Indonesia


Indonesia sudah bisa mendatangkan tim-tim besar eropa. Hal tersebut juga berlaku pada tim terbaik di dunia saat ini yaitu Barcelona. Kemungkinan besar Barcelona akan bermain di Gelora Bung Karno pada tahun depan. Presiden komisaris promotor My Event Justinus Lhaksana mengungkapkan, peluang Barcelona bermain di Indonesia pada 2013 terbuka lebar setelah negosiasi dengan klub La Liga Spanyol itu sudah mencapai tahap 75 persen.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Justinus mengatakan, pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan agen Barcelona, dan sudah membayar biaya yang dibutuhkan. “Rencana mendatangkan Barcelona ke Indonesia sudah mencapai 75 persen. September nanti saya akan kembali ke sana untuk melanjutkan pembicaraan tentang rencana ini, termasuk membahas hal pendukungnya,” ungkap Justinus.

My Event sejauh ini sudah berhasil mendatangkan klub La Liga lainnya, Valencia. El Che dijadwalkan bakal menghadapi timnas senior dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 4 Agustus.

Selain itu, promotor ini juga berencana mendatangkan sejumlah klub Eropa untuk berlaga di Indonesia, seperti Juventus. Bidikan serupa juga ditujukan kepada klub-klub Liga Primer Inggris.

“Kami ingin menunjukkan kepada dunia internasional jika Indonesia aman untuk menggelar pertandingan berskala internasional. Kami juga berencana mendatangkan klub-klub asal Inggris ke Indonesia,” ungkap mantan pelatih timnas futsal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar