Jumat, 27 Juli 2012

Gara-Gara Internet, Pemuda Brasil akan Digaet Liverpool


TRIBUNNEWS.COM – Internet rupanya menjadi berkah bagi William McLaren, pemuda 15 tahun asal Brasil. McLaren sedikit lagi akan resmi Liverpool, setelah klub asal Inggris itu melihat permainannya via internet.

Liverpool menemukan William setelah melihat permainnya via rekaman video yang diunggah oleh situs asal Brasil, Pnera. Situs Pnea merupakan sebuah proyek yang bertujuan untuk menemukan calon-calon bintang sepak bola di masa depan.

Nama asli McLaren adalah William Oliveira Souza. Namanya populer dengan William McLaren berkat kecepatannya yang mengagumkan. Bak mobil Formula 1 tim McLaren.

Bakat gemilang William rupanya membuat sejumlah klub papan atas Premier League kepincut. Namun Liverpool berada di barisan terdepan untuk mendapatkan William. Kabarnya, akhir pekan ini William diharapkan bisa bergabung dengan The Reds dan mendapatkan kontrak selama 3 tahun. Kabar tersebut diungkapkan oleh William sendiri.

“Seorang perwakilan Liverpool melihat saya bermain, tertarik dengan apa yang dia lihat dan klub itu mengirimkan saya sebuah surat kontrak,” ungkap McLaren kepada Globo.
“Namun tim-tim lain juga tertarik (Manchester United, Chelsea, dan Arsenal). Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar