Selasa, 24 Juli 2012

Tibo Resmi Menjadi Pasukan Tim BEC Tero Sasana


Striker tim nasional Indonesia Titus Bonai akhirnya secara resmi diperkenalkan oleh klub BEC Tero Sasana, kepada publik siang ini.

Mantan pemain Persipura Jayapura tersebut akan mengenakan nomor punggung 25 selama memperkuat tim asal Thailand tersebut, seperti yang dilansir akun Twitter resmi klub. Nomor tersebut juga dikenakannya ketika memperkuat timnas Indonesia.

Titus merupakan punggawa timnas U-23 di SEA Games 2011 lalu, serta salah satu pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang memperkuat tim senior di bawah ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein. Belum lama ini, Titus memperkuat tim Sabah XI dalam pertandingan persahabatan melawan Queens Park Rangers.

Tibo dikontrak dengan durasi satu tahun, dan pemain berusia 23 tahun tersebut diperkirakan akan menajalani pertandingan debutnya di Thailand ketika menghadapi Chonburi, besok (25/7).

Selain Tibo, BEC Tero juga memperkenalkan dua pemain baru mereka yang lain, yaitu Arturo Garcia Munoz, mantan pemain Real Betis, dan pemain asal Thailand, Tanaboon Kesarat.

BEC Tero mulai melakukan pembelian pemain menjelang berakhirnya putaran pertama TPL. Sebelumnya, BEC Tero sudah mendapatkan pemain Muang Thong United Nattaporn Phanrit.

Saat ini BEC Tero menduduki peringkat empat klasemen sementara TPL dari 18 tim dengan nilai 30 dari 16 pertandingan yang sudah dilalui. BEC Tero terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Muang Thong United.

Sumber : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar