Kamis, 26 Juli 2012

Zulkifli Syukur Mengharapkan Robert Rene Alberts Melatih Persib


Kabar bakal berlabuhnya Robert Rene Alberts ke Persib Bandung disambut hangat. Zulkifli Sukur salah satu pemain yang cukup senang dengan kabar ini.

Manajer Persib Umuh Muchtar sempat memberikan bocoran bahwa ada tiga pelatih yang tengah dibidik. Ketiga pelatih tersebut antara lain Robert Alberts, Rahmad Darmawan dan mantan pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl.

Namun, dari ketiga pelatih tersebut Robert Alberts menjadi pelatih yang sangat diharapkan oleh Zulkifli.

"Kalau dia yang menjadi pelatih, saya akan sangat senang," ujar Zulkifli yang juga pernah merasakan tangan dingin Robert ketika masih di Arema Indonesia.

Menurut pemain berposisi belakang ini, Robert merupakan pelatih yang paling mengerti dengan anak asuhnya. Selain itu, pelatih asal Belanda ini juga bakal berada di urutan terdepan untuk membela pemainnya.

"Tak akan ada yang namanya intervensi. Mau dari dalam ataupun dari luar. Dia pasti maju paling depan, melindungi pemainnya menghadapi intervensi atau kritik dari orang," papar Zulkifli.

Tak hanya itu, Zulkifli juga yakin Robert bakal bawa Persib menjadi juara. Metode kepelatihan yang bagus serta disiplin yang diterapkan oleh Robert menjadi faktornya.

"Dia disiplinnya bagus. Kalau kata dia semua makan, kita harus makan semua. Dia betul-betul mengutamakan kebersamaan tim. Itu yang membuat saya sangat berkesan, waktu masih dilatih sama dia," tandasnya. (bola/end)

Sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar