Jumat, 12 Oktober 2012

Semen Padang Mantap Pilih ISL Musim Depan


Juara IPL musim lalu, Semen Padang sudah memantapkan diri pindah ke ISL untuk musim mendatang. Kabau Sirah sudah mengantongi surat persetujuan dari PT Liga Indonesia untuk menjadi peserta ISL musim depan.

"Manajemen SP sudah memastikan akan mengikuti kompetisi ISL dan tidak mengikuti kompetisi di luar ISL," kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar di Padang, Rabu (10/10).

"Kita sudah menerima surat persetujuan dari pihak LI dengan nomor 01010/Liga/X/2012, peri?hal penyampaian status klub Semen Padang," katanya.

Dikatakannya, inti dari surat persetujuan dari PT Liga Indonesia itu menyebutkan rekomendasi dan juga kesepakatan dari klub peserta kompetisi ISL 2012-13, agar Semen Padang bisa mengikuti kompetisi ISL 2012-2013. Sementara untuk pengesahan akhir Semen Padang hijrah ke ISL masih akan ditentukan pada kongres akhir tahun PSSI.

Menyinggung tentang persiapan dan pemain yang akan dibeli oleh manajemen SP, Erizal mengatakan saat ini perburuan terhadap pemain baru sudah dihentikan. Dan manajemen menilai susunan tim saat ini sudah cukup kuat dalam mengarungi kompetisi ISL.

"Tim sudah lengkap, kedatangan Titus Bonai saya rasa sudah cukup kuat untuk menggantikan posisi Ferdinand Sinaga," katanya. (bola/mac)

sumber : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar