Jumat, 19 Oktober 2012

Mourinho: Ronaldo Lebih Pantas Dapatkan Ballon D Or


Jose Mourinho sekali lagi berbicara tentang keyakinan bahwa Ronaldo akan dapatkan Ballon d'Or selanjutnya, karena ia sejajar dengan Lionel Messi.

Jika Lionel Messi memenangkan gelar Ballon d'Or lagi, penghargaan tersebut akan menjadi kemenangan empat kali berturut-turut untuk dirinya.

Mourinho mengatakan jika Messi yang mendapatkan gelar tersebut, pemilihan tersebut tak adil, karena pemain asal Portugal itu bekerja dengan baik tahun lalu di Madrid.

"Berhenti bergurau. Ballon d'Or adalah untuk yang terbaik, untuk Cristiano atau Lionel Messi," ujar Mou kepada France Football.

"Tetapi, saya tanya kepada Anda, jika mereka sejajar, apakah normal jika salah satunya mendapatkan empat gelar tersebut ? Saya rasa tidak," lanjut Mou.

"Lalu ada lagi, mendapatkan gelar Ballon d'Or tanpa memenangkan gelar yang penting dengan timnya. Saya tak berbicara tentang Piala Dunia antar Klub (CWC) gelar yang tak diinginkan, atau Supercup, terlalu kecil," ujar Mou.

"Untuk saya, gelar-gelar yang tertinggi dimenangkan Chelsea atau Madrid. Pertama adalah juara Eropa, yang lain memenangkan gelar liga terbaik di dunia," tandas Mou. (Foto:google.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar