Sabtu, 06 Oktober 2012

Akhir November, Skuad Persib Diumumkan


Bandung - Skuad Persib Bandung untuk mengarungi ketatnya Indonesia Super League (ISL) musim 2013/2014 rencananya bakal diperkenalkan ke publik akhir November nanti.

5 Januari 2013, ISL kembali bergulir. Kompetisi tertinggi sepakbola nasional itu musim depan bakal diikuti 20 klub, menyusul bergabungnya Semen Padang dan Persijap Jepara.

Direktur Promosi dan Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Muhammad Farhan mengatakan saat ini pihaknya tengah merancang konsep launching skuad Persib 2013, beserta pendukung lainnya mulai dari sponsorship, merchandise, dan lainnya.

"Untuk launching Persib, sudah kita rencanakan akhir November nanti. Untuk tempatnya kita masih bicarakan," ujar Farhan

"Ada kemungkinan di Cafe Persib lagi, sekalian kita juga akan luncurkan Cafe Persib yang berkonsep food court, sekarang kita lagi percobaan. Ini kita buat untuk nongkrong bobotoh," ia melanjutkan.

Farhan juga menyatakan kesiapan tim untuk mengikuti kompetisi level tertinggi peleburan antara kompetisi ISL dan Indonesia Premier League (IPL) yang rencananya bakal digelar 2014 mendatang. Hal itu hampir bisa dipastikan bakal terwujud jika nantinya ditentukan lewat club licensing.

Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar