Minggu, 28 Oktober 2012

Hasil Pertandingan: Mallorca 0-5 Real Madrid


Real Madrid tak banyak menemui kesulitan mencuri tiga angka penuh di kandang Real Mallorca.

Tak ingin kalah dari Barcelona, Real Madrid juga memetik kemenangan di laga tandang mereka. Real Mallorca yang ditekuk dengan skor telak 5-0 Iberostar Estadio, Senin (29/10) dinihari WIB.

Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo yang menjadi bintang kemenangan Real Madrid di laga ini, di mana masing-masing mencetak dua gol.

Dengan hasil itu, Real Madrid pun mengumpulkan 17 angka dan naik ke posisi empat klasemen sementara La Liga Spanyol hingga jornada kesembilan.

Sementara bagi Mallorca, kekalahan tersebut membuat mereka tak beranjak dari posisi sepuluh, tetap dengan 11 poin.

BABAK I

Real Madrid memulai laga dengan baik. Di menit kedelapan, tim tamu sudah mampu mencuri keunggulan.

Gonzalo Higuain menjadi pencetak gol bagi Real Madrid. Bola liar di kotak penalti Mallorca langsung disambarnya dengan tendangan keras, tanpa bisa dihentikan Aouate.

Dominasi Real Madrid makin kentara setelah Cristiano Ronaldo melesakkan gol kedua Real Madrid dari dalam kotak penalti.

Pemain asal Portugal tersebut berhasil menuntaskan kerja sama apik antara Angel Di Maria dan Higuain dengan tendangan kaki kanan ke sudut kiri gawang Mallorca.

Real Mallorca sempat memiliki peluang di paruh pertama, tapi duet Sergio Ramos dan Pepe masih tanpa kesalahan dan bermain taktis di 45 menit pertama.

BABAK II

Di babak kedua, peluang Real Mallorca untuk meraih angka di laga ini terlihat tertutup menyusul dominasi Real Madrid yang semakin nyata.

Di menit 70, Higuain mencetak gol keduanya di pertandingan ini setelah berada di tempat dan waktu yang tepat untuk menyontek bola masuk ke gawang Mallorca.

Tiga menit berselang, giliran Ronaldo yang menambah koleksi golnya di laga ini. Higuain melepas umpan cantik kepada Ronaldo, yang tak kesulitan mengecoh Aouate dengan sepakannya.

Namun pesta gol Real Madrid tak berhenti pada gol keempat. Jose Callejon ikut menyumbang satu gol ketika laga memasuki masa injury time, dengan menyontek bola tendangan Mesut Ozil. Gol tersebut menjadi penutup laga tersebut, dengan kemenangan menjadi milik tim tamu.

SUSUNAN PEMAIN:

MALLORCA: Aouate, Ximo, Anderson, Geromel, Bigas, Marti, Fontas, NSue, Gio, Hemed, Victor
Pengganti: Calatayud, Arizmendi, Alfaro, Pina, Pereira, Garcia, Fernandez.

REAL MADRID: Casillas, Varane, Pepe, Ramos, Essien, Modric, Alonso, Di Maria, Ozil, Ronaldo, Higuain
Pengganti: Albiol, Benzema, Callejon, Kaka, Adan, Morata, Nacho.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar