Rabu, 07 November 2012

Steven Gerrard Ingin Dilatih Jose Mourinho


Skipper Liverpool Steven Gerrard mengaku masih ingin bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pembesut Real Madrid ini nyaris membujuk Gerrard membelot ke Chelsea saat dia menahkodai klub tersebut pada 2004 dan 2005, periode dimana ketika The Blues menyabet gelar Liga Primer Inggris dan Piala Liga.

Namun, The Special One ternyata belum menyerah dan tetap meminati Gerrard meski kini telah melatih Los Merengues. Mourinho mengaku tak memahami pemain 32 tahun ini masih di Liverpool.

"Saya akan senang bermain untuk Mourinho, the special one," ungkap ikon The Reds.

Meski sempat memenangi trofi Liga Champions, Piala UEFA, dua Piala FA dan tiga Piala Liga selama 14 tahun di Anfield, Gerrard belum sekali pun mengangkat gelar Liga Primer Inggris.

Ketika ditanya soal ketertarikan Mourinho saat masih menjadi bos Chelsea, Gerrard mengaku tetap loyak kepada klub masa kecil.

"Liverpool tidak kompetitif saat itu, jadi itu sesuatu yang harus dipikirkan," jelas Gerrard.

"Tapi, saya akhirnya mengatakan tidak dan setahun kemudian saya bilang tidak lagi. Tapi, dia datang kembali ketika tiba di Real Madrid dua tahun lalu.

"Saya melihat pemain yang diminati klub seperti Real Madrid dan Barcelona dan mereka menyebabkan perselisihan untuk bisa pergi ke sana," imbuh pemain 32 tahun.

"Tapi, itu tidak pernah terjadi kepada saya, dan lagi, itu tak akan terjadi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar