Jumat, 30 November 2012

Dede Yusuf Usulkan Nama "Gelora Bandung Lautan Api" untuk SUS Gedebage


Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf mengusulkan Stadion Utama Sepakbola (SUS) Gedebage diberi nama Gelora Bandung Lautan Api. Alasannya, agar semangat momen bersejarah di Bandung tersebut tetap menggelora.


Nama itu diusulkan atas nama pribadi Dede Yusuf kepada Walikota Bandung Dada Rosada dalam sambutannya di acara launching tim Persib Bandung di Pendopo Walikota Bandung, dan dihadapan tim Persib serta ratusan bobotoh. Pernyataan Dede tersebut langsung disambut teriakan setuju dari para bobotoh yang hadir.

“Pak Dada, ada permintaan dari saya secara pribadi, bukan atas nama pemerintah, saya harap stadion Gedebage itu diberi nama Gelora Badung Lautan Api. Agar menggelorakan semangat dan perjuangan Bandung Lautan Api,” ungkap Dede.

Terkait stadion baru tersebut, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sagita pun menyuarakan pendapatnya. Glenn meminta kepada Wagub Jabar dan Walikota Bandung agar pembangunan SUS Gedebage bisa segera rampung dan Persib bisa mempergunakan stadion tersebut untuk menggelar pertandingan kandang.

“Ada satu permintaan kepada Pak Dada dan Pak Dede, saat ini stadion kurang bisa menampung seluruh penonton. Sehingga kalau bisa kita bisa segera memakai stadion baru. Dengan stadion baru, attitude (perilaku) baru, kita bisa lebih baik dan jadi juara,” papar Glenn.

sumber : simamaung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar