Senin, 19 November 2012

Sir Alex : "Ronaldo Tak Terbeli"


Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson merespon kerinduan Cristiano Ronaldo akan dirinya dengan mengatakan, pemain Real Madrid itu tak ternilai harganya, dan tak mungkin dirinya membelinya kembali ke Old Trafford.

Ronaldo meninggalkan United tiga musim silam dengan nilai mencapai 80 juta pound, dan telah membuat rekor 165 gol dalam 162 partai bersama El Real.

"Saya harus memikirkan bahwa mustahil untuk mendatangkan Ronaldo kembali, tapi saya tidak memikirkan hal itu. Anda pasti memikirkan jumlah besaran uang saat ini," ujar Sir Alex.

"Berapa yang anda pikirkan untuk nilai dirinya saat ini? Dia jelas tak terbeli. Siapa yang bisa membeli dirinya?

"Dia jelas bernilai bagi Madrid, dirinya selalu ingin bermain untuk tim itu. Itulah mimpi masa kecilnya. Saya tak mengatakan dia akan selamanya bermain disana, Anda tak pernah tau. Yang Anda harus ketahui adalah kami tak memiliki klausul membelinya kembali?"

Enam musim dijalani Ronaldo bersama United dan Sir Alex, tiga gelar liga, masing-masing gelar Piala FA dan trofi Eropa telah dirinya raih. Sir Alex merasa enam musim itu dirinya diberkati dengan memiliki talenta seperti Ronaldo.

"Dia pemain yang luar biasa - salah satu yang terbaik. Kami memiliki banyak pemain terbaik dan Ronaldo jelas ada disalahsatunya."

"Walaupun dirinya memiliki kemampuan alami, tapi dirinya terus belajar dengan keinginan didalam dirinya. Dia selalu berlatih dan berlatih. Dia memiliki kebiasaan seperti Cantona tentang jalan dirinya. Paul Scholes masih dalam hal yang serupa," ujar Sir Alex.

sumber : bolalob.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar