Rabu, 21 November 2012

Di Matteo Di Pecat Chelsea


Chelsea resmi mendepak manajer Roberto Di Matteo menyusul kekalahan 3-0 dari Juventus, Selasa (20/11) malam waktu setempat, yang membuat peluang The Blues melenggang ke babak gugur Liga Champions dalam ancaman.

Pemecatan Di Matteo dirilis dalam laman resmi klub, sebagai berikut.

"Chelsea Football Club memutus hubungan kerja dengan manajer Roberto Di Matteo pagi ini."

"Performa dan hasil tim akhir-akhir ini tidak cukup bagus dan pemilik serta dewan merasa perubahan penting dilakukan untuk membawa klub melangkah ke arah yang benar karena kami memiliki bagian penting musim ini."

"Klub dihadapkan pada tugas sulit untuk lolos ke babak knock-out Liga Champions serta mempertahankan peluang persaingan di Liga Primer Inggris dan berkompetisi di tiga kompetisi lainnya. Tujuan kami tetap sekompetitif mungkin dan bersaing di semua kompetisi."

"Pemilik dan anggota klub berterima kasih kepada Roberto atas apa yang dia lakukan untuk klub sejak mengambil alih pada Maret lalu. Roberto membawa kami dalam kemenangan bersejarah di Liga Champions dan Piala FA ketujuh. Kami tak akan melupakan kontribusi besar yang dia berikan kepada sejarah klub dan dia selalu disambut di Stamford Bridge."

"Klub akan membuat keputusan dengan cepat mengenai manajer baru tim utama."

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar