Jumat, 07 Desember 2012

Roberto Mancini Tak Merasa Tertekan


Roberto Mancini mengaku tidak merasa berada dalam tekanan meski Manchester City kembali gagal mencatat prestasi di kompetisi antarklub Eropa.

Manchester City memang gagal total di Liga Champions, dengan hanya mampu meraih tiga angka dari enam pertandingan, dengan tak sekalipun menang. Manchester City juga gagal meraih tiket ke Liga Europa.

Mancini berdalih meski Manchester City gagal di kompetisi antarklub Eropa, kans juara masih terbuka di kompetisi domestik, yang memang menjadi fokus timnya.

"Sudah jelas musim belum berakhir. Kami masih memiliki Liga Primer Inggris dan Piala FA. Tapi kami harus bekerja keras sekarang. Apa yang sudah kami lakukan belum cukup baik," kata Mancini, Kamis (6/12).

"Target kami ketika kami memulai musim ini adalah bisa mempertahankan gelar juara. Itulah target utama kami. Kami tahu sulit bisa memenangi Liga Champions. Tapi target kami di Eropa adalah menembus babak kedua."

"Target kami belum berubah. Target utama kami adalah memenangi Liga Primer dan Piala FA."

"Saya sendiri tak merasa ada tekanan. Saya kecewa kami gagal dan saya kecewa untuk klub, karena mereka pantas lolos dan pemain kami layak bermain di babak kedua," tandasnya.

sumber : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar